Jumat, 17 Februari 2012

SSB PELANGI KAB.SEMARANG UNGARAN TOUR KE KUDUS

Pada tanggal 05 Februari 2012 ssb Pelangi melakukan tour ke Kudus dengan misi melakukan pertandingan persahabatan dengan beberapa ssb di Kudus yang di Pimpin oleh salah satu teman saya yaitu Mas Bambang Harsoyo mantan Pemain PSIS Semarang.
Saya waktu itu hanya iseng aja bilang sama mas Bambang Harsoyo "mas Kapan -kapan saya ajak anak-anak ssb pelangi ke tempat sampean  ya " dia bilang "ok siap" gitu aja dan ide saya saya sampaikan ke anak-anak dan temen-teman     pelatih yang lain eee ternyata dapat respon yang baik dan kelihatan mereka sangat antusia maka saya langsung menghubungi mas Bambang dan deal tgl 05/02/2012 kami pastikan berangkat ke kudus.

Peserta yang ikut berjumlah 70 anak dari kelompok usia berbeda-beda perjalanan cukup menyenangkan itu terlihat dari raut wajah mereka tampak begitu gembira walaupun tidak semua anak dapat tempat duduk.Bis yang kami carter bis ESTO jurusan Ambarawa Salatiga walaupun tampak tua dan lelah tetapi alkamduliah bis dapat mengantar kami dengana selamat.

Hasil pertandingan tidak begitua masalah bagi kami yang penting banyak manfaat yang dapat kami peroleh waktu itu, salah satunya kekompakan dari pengurus dan anaka-anak siwsa ssbPelangi.Mental dari anak-anak juga semakin kelihatan naik drastis secara grafik permainan kolektif mereka juga sangat memuaskan .
Akhirnya saya ucapkan terima kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanan tou ke Kudus.
Mas Bamabang Harsoyo terima kasih dan temen - Kudus yang lain.
Pengurus dan Pelatih SSB Pelangi anatara Lain Pak Pur, Pak Agus,Pak Met Mujiatno,Pak Fery Bagus,Pak Din,Pak Wawan.Pak Bambang Rianto .
Terima kasih para pelatih SSB Pelangi yang hebat-hebat ayao terus kita tingkatkan SSB Pelangi semoga bisa terus maju dan berkembang.
Terima kasih Buk Slamet Mujiatno yqang telah bersedia membungkus nasi bungkus untuk makan anak-anak.
terima Kasih Kepada Kriu bis ESTO Pak Sopir yang baru pertam kali nyopir arah kudus Kondektur dan kernet ,Terima kasih anak-anak SSB Pelangi terus berlatih semoga SSB Pelangi Semakin Jaya di udara

Dan terima kasih kepada semua pihak yang teleh membantu pelaksannan touring .

Penulis Muhamad Istanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar